3/21/2009

debate

perasaan gue minggu ini sangatlah berat. kenapa? karena gue ada ujian praktek dan mempersiapkan lomba debate. emang gue kali ini KALAH lagi. tapi gue kalah dengan bangga. soalnya gue itu debate-nya lawan anak2 SMA, padahal tim gue kelas 7 dan 8 SMP.

walau gue tergabung dalam satu tim, tapi menurut gue ilmu kami tidak mencukupi. gue udah gagal di babak pertama karena gue di posisi yang ga enak, coba dipikirkan masa gue itu di posisi pro saat membahas soal ponari. menurut gue ya, ponari itu memang ga bisa di pro-in, mau gimana pun praktek itu harus ditutup.

untungnya ya kakak2 SMA yang penonton itu banyak yang bantuin tim gue. terus terang gue dan tim gue lumayan terbantu.

oya tim gue ada 6 orang (termasuk gue):
gue, adji (again), fadhil, sm alif --> kelas 8
intan sm ekky --> kelas 7

p.s:
kok gue ngomong jdnya agak berbahasa indonesia dengan baik, haha

oye, posting gue yang re-fresh ub, kayaknya ada kesalahan teknis pas foto2nya,
kmrn sih udah gue edit, tp ga bisa, maaf yaaa

No comments: