2/14/2009

re-fresh ub

wahaha... sudah lama tidak posting... gara2 ub nih -__-.
ngomong2 ub, gue mau cerita tentang ub :

ub pas itu gue ngerasa goblok dan males bgt. bayangin aja, gue belajar 2 jam tp ga ada yg nyangkut satu pun.
yg bikin gue bad mood buat ub bkn cuma krn males tp juga krn
gue duduk di belakang dan susah untuk mendapatkan bantuan. ya pasrah saja-lah.
walau begitu seorang ririn mendapat ide untuk menyontek yaitu pindah tempat duduk dengan alasan dingin. beberapa guru meng-iyakan, tp tetep aja susah.

dan hasil ub kali itu adalah :
LUMAYAN
ya hasil ub gue ga parah2 bgt, yg gue anggep rem
ed ternyata tdk remed... hahaha

setelah ub, sekolah kembali belajar seperti semula. rada bete sih...
untung hr ini ada acara seru. sekolah gue ng
adain kyk try out gede2an. nah bagi siswa smp wajib ngisi acara (gue ngisi acara angklung di audit). acara ini terbagi di audit dan di smp. di audit ada marawis, saman, nyanyi sm angklung. klo di smp ada marawis, saman sm band dr 3 angkatan.

dr kelas 9:
dan
dr kelas 8:
dan
dr kelas 7:



guru2 juga pengen 9403L :


walau waktunya singkat tp udah bikin gue re-fresh lhoo... (untuk sementara)
oiya "happy birthday for my bro" (08-02-09)

No comments: