3/06/2009

olympic

sebenernya cerita ini udah minggu yang lalu... tp br sempet posting sekarang hahha....
jd gini ceritanya:

senin tgl 23/02/09 lalu, gue dikabarin sama pak suko kalo gue, syifa sm adji ikut lomba olimpiade sains di PJ hr sabtu 28/02/09. so, gue dkk cuma sempet belajar krng lebih 5 hari. mana lagi pelajarannya kelas 7, 8, 9.
padahal pas gue kelas 7, catatan gue pada ilang2an hahaha... dan yg lebih parah lg gue harus belajar pelajaran kelas 9 -,-
anjirrr gara2 kebanyakan belajar gue sm syifa jd ga mood ikut lomba dan jadi pesimis menang. tp yg ajaib, si adji tuh masih rajin2nya belajar.

akhirnya gue dkk lomba....
yg ikut lomba sains itu dikit bgt cuma sekitar 49-an lah. nah pas soal dibagiin,
gue langsung keringet dingin, gila soalnya ga kira2 susaaaaaaahhh bangeeeet.
yah gue pasrah aja-lah, gue dah ga ngarep menang lagi

dan hasilnya adalaahh....
GUE RANKING 19 hahhaha hebat ya hebat

No comments: