3/29/2009

lagi dan lagi UB

free!!!!!!!!!
ya setelah melakukan ub, gue serasa keluar dr penjara,
perasaan gue ya, ub kali ini gue-nya tuh panik terus susssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget (kapan sih gue ngerasa gampang?)
mungkin karena gue lg males nyicil kali ya,
kamar gue tuh jd korban gara2 ub, buset dah, kamar gue berantakan bgt
nah ni dia kamar gue, seperti biasa buku2 dan kertas2 harus ada kalo gue mau belajar. biar makin nyaman belajarnya harus ada juga yg dibunderin merah, itu tissue, soalnya gue pilek. trus sm yg dibunderin ijo, itu hp gue, jd kalo gue bingung, gue tinggal sms vanny, indi atau sejenisnya-lah yang pinter hehehe




oya sabtu kemaren ada earth hour ya? seruu lho gelap2an sekomplek, makasih ya yang udah matiin lampu, demi keselamatan bumi kita.
gue percaya kalo kita matiin lampu, global warming-nya ntar ga parah2 bgt. sekarang emang sih cuaca di jakarta itu aneh bgt, masa tdnya ujan gedeeee banget tiba2 jadi panas bgt. nah kalo dari diri kita udah terbiasa menghemat listrik atau peduli lingkungan, pasti gue yakin. tapi lu mulai dr diri sendiri baru deh kalo udah terbiasa, ingetin keluarga lu, baru semua orang

No comments: