9/04/2009

Ujian praktek

HELLO, sudah lama tidak posting, hehe
hmm... skrng udah pertengahan ramadhan ya? padahal gue mau tobat, tp perasaan gue, belom keliatan perubahan yg drastis di gue hehe

ramadhan kali ini sama aja kyk tahun lalu, ada UJIAN PRAKTEK
ya emang sih gue udah biasa, soalnya kelas 7 sm kelas 8 juga pernah gitu.
TAPI, sekarang rada ga enak, UP-nya agak-agak susah.

apalagi kalo urusannya sama dunia tarik suara
UP kali ini ada ujian yg harus nyanyi:
  • pertama, seni musik. test-nya itu nyanyiin lagu internasional bebas. nah gue nyanyi-nya bareng rizka, soalnya klo sendiri gue bisa mamfus aje. gue nyanyiin lagunya James Blunt yg You're Beautiful, oh man I think it's not easy, soalnya kata2nya ada yg cepet bgt, oh man, doakan saja diriku ini biar bisa afal dan menyanyikannya dengan bagus, amin
  • kedua, b. indonesia. jadi kan b. indo-nya lg belajar syair, nah kita itu disuruh berkelompok trs disuruh memusikalisasikan syair-nya itu trs ntar dinyanyiin. gue kan berkelompok sm rizka, livi, ajeng, sm iodia. nah trs gue cari deh syair2 gitu di internet, lalu gue mendapatkan sebuah syair dr Taufiq Ismail, judulnya saya lupa. ternyata, susah ya bikin musiknya, APALAGI ADA YANG GA BANTUIN. hmmmmmmmm... aN4k 9403L sih, jdnya seenaknya aja, bantuin aja engga, latihan ogah-ogahan, yg dipikir jd 9403L aja sih, kalo bisa sih gue ga mau sekelompok sm dia. kalo ga puasa, dah gue gebok tu anak. ya untungnya udah ketemu, berkat ketiga teman saya. doakan saja, pas ujian ga terjadi apa2 dan lancar2 aja, amin.
ya sudah, semoga semua anak SMPI Dian Didaktika mendapatkan nilai yang memuaskan, amin

No comments: