9/12/2009

vacances - วันหยุด - إجازة - urlaub - holiday

it's time to holiday :D

bentar lg kan jg lebaran, mudik ga? saya iya dong, saya mau ke jogja hehehe

oya biar holiday-nya enak,
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
ya teman-teman


sebelum liburan, hr jum'at malem sampe sabtu pagi gue itikaf di sekolah, hmmm ngantuk bgt

oya pas sabtu-nya itu kan kania ulang tahun, trs kita mau ngasih kue ke kania pas sahur, tp biar seru, jgn ngucapin happy birthday ke kania sebelum kue-nya dateng


kan gue pas itikaf duduknya di samping kania, yaudah gue ga ngucapin happy birthday ke dia, trs mukanya kania bete bgt pas udah tengah malem. kyknya sih udah agak ngambek, mukanya ga ada senyum-senyumnya. ya gue kasian ngeliatnya. pas udah sahur karin sm vanda ngambil kuenya kan, trs semuanya pada ngucapin happy birthday ke dia. kania-nya langsung seneng lg deh

hehe udah dulu ya posting-nya have a nice holiday!

No comments: