8/04/2009

mad

I'm mad with one of my friends. emg sih gue kesel sm dia udah agak lama,
soalnya anaknya belagu, tp gue perhatiin kyknya belagunya ga bisa ilang, tp lumayanlah udah agak mending, ga kayak dulu bgt, ya jd gue keselnya cuma dikit

TAPI gue skrng bener2 kesel soalnya beberapa hari ini, dia suka ngatain tinggi badan gue,
oke emang gue pendek, dikatain juga ga apa2 kok, tp NYANTAI aja dong, ga usah tajem bgt ngomongnya.
td kan pas di audit, gue ketemu adeknya indi, trs gue bilang ke indi, "ndi, adek lu"
trs tu anak ngomong gini ke gue, "tinggian adeknya indi ya daripada lu" (nadanya ngeledek ga kira2).

ASAL LU TAU YA, adeknya indi kan cowok sedangkan gue cewek, padahal pertumbuhan cowok tu lebih cepet dr pada cewek. trs kenapa kalo gue pendek? ada masalah? org pendek kan belum tentu nyebelin, TAPI ORANG KAYAK LU TU YANG NYEBELIN.

emang org pendek tu ga sukses? bnyk org pendek yang sukses
tp kyknya ORG KAYAK LU GA BAKAL SUKSES, lu tu pembohong, suka ngeremehin orang, kasar, males. bukannya gue sok nentuin masa depan lu ya, tp kalo lu kyk gitu trs, gue yakin itu bakal terjadi, mungkin lu sukses di dunia tp ga di akhirat.

trs dia itu caper sm ben, suka duluan ngisengin ben, padahal dia kan BUKAN TEMENNYA ben, trs ben BELUM TENTU MAU DIGITUIN

*maaf ya banyak huruf besar dan dimerahin, soalnya gue bener2 kesel, hehe :)

1 comment:

nadiasrandomblog said...

Riiin, gue ngerti banget tuh rasanya jadi paling pendek. :|
Tabaaah! Mari kita minum susu. :)