8/03/2009

bloody monday and delicious monday

hmmm...
hr ini ada ga enaknya ada enaknya, yg ga enak:

pertama, td pagi gue telat berangkat, gue baru berangkat dr rumah jam 06.23.
seperti biasa di pamulang-ku tercinta, maceeet lagi. ya jadi br nyampe sekolah jam 07.03.
pas di parkiran, yaudah gue lari aja biar ga telat. tp pas sampe di SMP, ternyata udah baris.
emg sih gue sempet ikut baris, tp gue was-was soalnya gue blm naro buku di kelas pertama, takutnya dimarahin gitu. tp untungnya td ada pemilihan ketos sm waketos, jdnya pelajaran pertama kepotong.

kedua, td sore gue kan EF dulu, selesainya jam 6 kurang 10 tp my parents br nge-jemput jam setengah tujuh -___- hbs itu gue ke Pamulang Square untuk makan, hbs itu pulang kan.
tp ternyata oh ternyata, mobilnya mogok. yaudah deh bokap gue nyari montir gitu, ya untungnya bisa jalan juga akhirnya tu mobil.

enaknyaa...
td di sekolah, teman saya baru saja berulang tahun, lalu dia memberikan saya sesuatu yang sangat menyenangkan hati saya.... :D

No comments: