7/30/2009

virus ben

ga kerasa ya gue udah 3 minggu jadi anak kelas 9, hehe.
tp kalo gue dibilang kelas 9 kayaknya ga cocok, soalnya badanku tidak mendukung -___-
oya, gue kelasnya kelas 9D doong. anak2nya oke oke semua.

tp bad news-nya, gue ga sekelas sama ben, masa gue cuma sekelas satu tahun aja.
ya sebenernya awal2 gue sih biasa aja. kayaknya sih mulai kemaren, ya jadi gitu.

sebenernya gue agak males, capek. gue sih mikirnya, ngurusin diri aja ga becus ngapain gue mikirin tu orang. tp ternyata virus ben lebih hebat dr motto gue (yaelah, bahasanya motto).

apalagi kalo lg dengerin lagu menye-menye gitu, beh virusnya lngsng bereaksi.

oya soal lagu menye-menye, gue nemu lagu menye yg keren. lagunya itu lagunya David Cook yg judulnya Lie. dengerin aja deh disini.


*) Ben adalah orang yang saya sukai, nama aslinya bukan ben

No comments: