7/19/2009

aku tertipu

jadi begini...

kan kemaren kakak gue msk asrama, tp ada beberapa benda yg ilang, jdnya hrs di beli dulu trs dianterin sore ini jam 5. tp karena kmrn nyokap gue sibuk yaudah belinya sore ini sebelum ke asrama. nah kan belinya di ITC BSD, soalnya ga terlalu jauh dr asrama-nya, palingan cuma 15-an menit.

tp gue, nyokap, sm eyang gue (eyang gue lg di jakarta) br nyampe di sana jam 1/2 empat, kata nyokap gue harus selesai sampe jam 1/2 lima, biar keburu nyampe asrama. setelah benda2 yg dibutuhkan kakak gue udah di beli, gue pengen beli kaos kaki, soalnya kaos kaki gue udah pada abal semua -,-
yaudah sama nyokap gue dibolehin, tp milihnya hrs cepet, gue sih milih2 aja tp ga terlalu meratiin bgt. gue disana ngeliat merk-nya sih PUMA

tp pas nyampe rumah gue ngeliat suatu kejanggalan, ternyata merk-nya bukan PUMA tp PRIMA

oo my god
emang sih kalo di perhatiin baik2 sih ga terlalu mirip, tp pas gue belinya buru2 keliatan persis bgt
tp kalo misalkan palsu harga-nya wajar kok haha (murah)

No comments: