7/09/2009

holiday make me okay

hello, sudah lama ya gue ga ber-blogging ria. oke jd begini ceritanya, skrng kan liburan jdnya kakak gue pulang nah trs sepupu gue nginep di rumah gue, jdnya ya hrs berbagi komputer deh, satu alasan lg, krn gue liburan jd tidak sempat untuk berinternetan hehe. ngomong2 liburan gue pengen cerita tentang liburan gue, tp sebelum nge-bahas itu, gue pengen bahas tentang upacara pemakaman MJ (Michael Jackson)

emg sih gue ga nonton sampe terakhir, ngantuk cuy. gue cuma nonton sampe Usher nyanyi. tp dr semua yg gue tonton (sampe Usher), gue paling suka sm John Mayer, gitarannya keren abis. paginya gue nonton di berita ada speech-nya anak perempuan MJ, simple tp lumayan sedih.

back to holiday topic
tahun ini gue liburannya ke Batam dan Bintan bersama keluarga besar bokap gue plus sepupu gue dr nyokap!!! (1-5 Juli 2009)

di Batam gue ga lama, cuma satu hr. di Bintan 3 hari, nah 2 hari di Bintan gue main terus di pantai, jdnya item gini deh -,- tp seru bgt, pantai-nya bersih bgt trs gue banana boat 2 kali sm snorkling huehehe
(emang kedengerannya agak norak, tp ini adalah pengalaman pertama gue banana boat sm snorkling. kenapa pengalaman pertama? krn gue takut air, dan gue udah bisa berenang dengan lancar baru kelas 7)

nah pas snorkling seru deh, gue ke tengah laut pake boat, trs udah deh gue, kakak gue, bokap gue, om gue, sm sepupu gue nyemplung disana. pertama2 sih susah nafasnya. gue hampir frustrasi, soalnya goggle gue ga kenceng trs air laut-nya msk trs ke mulut, mana lagi laut disana airnya asin bgt. trs setelah berlatih, akhirnya gue bisa juga, trs gue liat terumbu karang sm ikan2 banyak bgt yg bagus semua.

nah setelah krng lebih 2 jam melihat2, gue dll mengunjungi sebuah pulau, namanya pulau Beralaskan Pasir. nama pulau-nya pas bgt, soalnya disana pasir-nya putih, alus, bersih lg. pulau itu pulau yg tidak berpenghuni, jdnya masih bagus gitu. katanya Pak John (orang yg ngawasin gue dll snorkling), pulau itu punyanya Pak Bobby (katanya sih anggota DPRD situ, ya gue juga ga kenal sih). disana gue muter2 sambil menikmati keindahan laut, trs Pak John itu nangkep ketam (kyk kepiting tp lebih kecil trs ga bisa dimakan). air laut disana jernih abis, kata kakak gue, air laut udah setinggi leher dia tetep jernih. pas udah puas, kita balik lg deh ke pulau Bintan. pas perjalanan ke pulau Bintan, seru bgt, boat yg kenceng menghantam ombak yg lumayan gede jd nya ajut2an gitu.

ya begitulah pengalaman gue disana, sebenernya msh bnyk sih yg gue lakukan disana dan semuanya seru. tp menurut gue yg paling berkesan pas snorkling, jd gue cuma nyeritain yg itu aja hehe. jd pengen balik lg ke sana hehe

No comments: