6/02/2009

kisah sedih setelah kisah yg menyenangkan

KISAH YG MENYENANGKAN
kan hr ini ada class meeting,
gue dan teman2 menang lho pas softball hahaha, tp gue ga nyumbang angka, soalnya setiap gue mukul selalu ketangkep hehehe

hbs gue main softball (mainnya di SMA), gue sm karin nonton basket di GOR dan........
I saw ben1 and ben2 in there, and they are very cool


setelah itu gue lthn gamelan buat tutup tahun, hbs itu nonton dini nari deh. setelah itu gue berkumpul dengan teman2 untuk bercanda ria dan tertawa terbahak-bahak. karena udah jam setengah satu, gue nelfon nyokap untuk dijemput, ternyata nyokap gue terjebak macet selama 1 jam di pamulang tempat tinggalku yg manis.
dan nyokap gue nyuruh gue makan dulu karena kemungkinan besar br bisa dateng kira-kira jam 2 - 1/2 tigaan. dan gue pun menyadari, DOMPET KETINGGALAN, dr sinilah kisah sedih pun datang...

KISAH SEDIH
dengan terpaksa sekali gue ngutang sana-sini demi mendapatkan sebuah makanan. gue pun ke kantin, dan ternyata sudah pada tutup -___- akhirnya gue cuma dpt sebuah nyam-nyam. sekitar jam 1, teman-temanku sudah pulang, ohh noo...

dg perut laper gue sendirian, menatap parkiran yg sudah kosong krn semuanya telah pulang.
untuk mempersingkat cerita, gue pulang jam 2.

hujan di sore hari, gue nemenin nyokap ke sekolah kakak gue untuk memberikan sesuatu kepadanya. hbs itu gue pulang ke rumah, tp ada "tragedi" kecil pas gue msk ke dalem rumah,

gue kepleset

sungguh mengenaskan, kaki yg kanan di posisi depan, kaki kiri di posisi belakang, kepala kejedot pintu (sedikit), tangan ketimpa kaki.

No comments: