6/12/2009

to be a good leader we need LDK

LDK itu latihan dasar kepemimpinan, kyk latihan jd pemimpin. sebenernya LDK ini khusus kelas 7 tp berhubung gue OSIS, ya jd disuruh gitu buat membina anak kelas 7, sebenernya semua OSIS disuruh ikut semua tp krn ada berhalangan hadir jd yg dateng cuma 17. cewek-nya 7 : dini, vanda, gue, karin, sashi, zahra sm erika. cowok-nya 10 : fadhil, arief, egi, bapuk, gilang, ilham, taufan, qika, hugo, sm ancha. ada ben1 yeah!

LDK-nya diadain di kampung cibingbin selama 4 hr. tahun ini LDK agak sedikit berbeda, biasanya kan di wisma gitu, skrng nginepnya di rumah warga. jd merasakan hidup di kampung gitu biar ga manja.

kampung cibingbin itu letaknya dibelakang sentul city jd kampungnya di daerah gunung gitu.

gue disana ga terlalu sibuk bgt soalnya gue cuma disuruh nyatet siapa yg terlambat masuk materi.

banyak sekali kegiatannya, kalo gue bilang sih yg paling seru pas naik gunung menuju sungai, jalannya berliku-liku dan bernaik-naik. pas disana sungainya enak deh masih jernih trs adem, tp gue males main air takut pas turun ribet trs gue takut msk angin. nah pas turun susahnya minta ampun gue kepleset terus, kalo ga salah sekitar 8-9 kali -___- biar ga kepleset gue jalannya merosot gitu haha

kan gue jalannya bareng2 gitu tp yg depan cepet bgt, jdnya terpisah gitu, gue cuma bertiga doang sm vanda dan dini. krn kita bertiga ngejar yg depan, yg dibelakang jg terpisah. trs pas di deket sawah ketemu anak kelas 7, jd berlima tp kita-nya hampir tersesat tp untungnya engga deh.

trs yg seru jg pas jerit malam. gelap trs jalannya berliku-liku. gue disuruh jaga pos 3 bareng taufan, fadhil, bu robi, sm pak suko. niatnya sih ga mau nakut-nakutin soalnya jalannya agak serem tp anak kelas 7 pada takut sm gue, hehehe maaf ya. trs setelah semua kls 7-nya selesai anak OSIS pada ke tempat tujuan terakhir tp ngelewatin pos lainnya. pas ngelewatin pos 5 busyet serem abis, ada pohon gedeeeeeee bgt. bsknya pak ridwan cerita kalo yg di pos 5 sm pos 6 emg agak serem.

trs ya masa pas hr terakhir anak OSIS cowok cerita pas malem pertama di deket kamar OSIS cewek ada yg ketawa yg hihihi gitu. tp gue ga percaya, kamar OSIS cewek sm OSIS cowok emg agak deket tp kan terpisah sm tanjakan. eh gue jd kangen deh sm LDK...

No comments: