5/28/2009

kisah kasih dengan "harimau cilik"

jd begini kan minggu ini gue UB,
nah pas hari rabu kmrn gue sm temen2 gue dah frustasi belajar pas istirahat,
yaudah gue sm yg lain main pleset-plesetan, pokoknya aneh gitu, apalagi kalo giliran gue sm vanda bener2 ga nyambung, hehe

main pleset2an-nya dilanjutin kan pas selesei ub hari itu, pertama2 sih main di kantin trs nyari tempat yg enak, tempat paling enak dan adem ya TK. tadinya sih bertujuh, tp rizka udah plg, trs dini lthn nari. jd tinggal berlima deh. yaudah deh kita main lg kan, bener2 ketawa terus soalnya maksain bgt mlesetinnya. tetapi ditengah tawa kartika pulang, tinggal bertahanlah gue, indi, kania sm vanda. kalo ga salah pada percakapan ini "harimau cilik" datang:

V: "eh pesek itu bukannya cewek ga bener ya"
K: "itu pe*ek" (tau kan mksd gue)
trs gue kan ketawa sampe sakit perut gitu, trs gue dpt ide untuk ngmng gini:
R: "duh duh kebanyakan ketawa nih, sampe sakit pe*ek (mksdnya perut)"
K, V, I: hahaha
V: "pe*ek (mksdnya merek) celana gue pe*ek terkenal lho"
V, K, I, R: hahaha

dan tiba2 sang "harimau cilik" dtng, oke sebenernya dia bukan harimau, dia anak sd yg nakut2in kita pake suara harimau, gue kasih ininsial aja C
C: "rrraaawr rawwwr" (ke arah gue)
R: "iih, apaan deh?"
V: "sst, diem rin"

eh tiba2 tu anak pergi, yaudah kita ngelanjutin ketawa lg, eh muncul lg tu anak
C: "raaaaawwrr rawwwr" (ke arah gue lg)
V: "kamu namanya siapa?"

pergi lagi,
R: "buset, aneh bgt deh"
K: "eh gue jd takut nih"

dateng lg
C: "raaaaaaaaaawwwrr rawwrrrrrr raaaaawwwwwwwr" (ke arah indi)
I: "iiih ihh"
C: "raaaaaaaaaaawwwwr raaaaaawwwwwwwwr" (ke arah gue lg, trs kyk mau nyakar gitu)
krn dia kyk mau nyakar gue, kan gue kaget bgt
R: "monyong lu!!"
C: "raaaaawwwwrr" (ke arah kania)
C: "raaaaaaawwwwr" (ke arah vanda)
V: "dek dek, namanya siapa dek?"
si C makin nyerang ke vanda

nah pas itu, naluri gue (beh bahasanya) nyuruh gue buat lari ke arah sd, ternyata naluri-nya indi berkata sama, yaudah deh gue berdua lari, krn bingung kania jg lari, akhirnya kita bertiga pun lari tp pas dibelokkan kania sadar kalo vanda ketinggalan. ternyata vanda larinya bukan belok tp malah lurus. trs yaudah kan vanda belok tp masih tetep dikejar, yaudah gue sm indi sm kania lngsng ke toilet cewek, vanda ketinggalan lg, akhirnya vanda msk deh... hbs itu kita berempat keluar, untung-nya si C udah ga ada lg.

keesokan harinya (hari ini, kamis 28 mei 2009)
hr ini hr terakhir UB yeaaah! pas udah bel pulang gue dan temen2 makan di kantin
krn duit gue menipis jd gue beli aja crepes, kan gue makannya ribet bgt, jdnya tangan gue lengket gara2 kena isi crepes-nya, jdnya gue kan hrs cuci tangan, nah pas gue cuci tangan munculah si C

kan gue takut kan raawwwr rawwwr-in lg sm dia, jdnya gue lngsng lari gitu, trs gue bilang ke temen2 gue "eh eh, ada C nih gawat". ga lama setelah gue ngomong gitu, si C-nya lewat kan, trs kan gue diem gitu kan, trs vanda malah manggil "C C, sini deh" yg anehnya si C tidak meng-raaaawwwr rawwwr lg, itulah kisah kasih kita dengan "harimau cilik"

No comments: