5/20/2009

delapan A tahun ajaran 2008/2009

oh god, gue stress bgt deh, masa ya jum'at bsk UB LAGI. yg parahnya lagi gue itu ga connect2 kalo belajar

oke gue ga bahas tentang UB. hr ini merupakan hari terakhir gue belajar bareng anak kelas 8A. anak 8A itu termasuk anak baik2 tp kalo lagi asik, mereka asik lho. anak 8A itu punya keistimewaan yg hebat lho

adji pradana (adji) - terlalu sangat pintar sekali
aisya rania (aisya) - sering liat aib gue haha
ajeng desni (ajeng) - pendiam tp pintar
aldio rezar (aldio) - selalu mau berusaha
alfan syarief (alfan) - pemain gitar
andimas kurnianda (endy) - ketua kelas yg selalu baik terhadap guru
athanya adinda (dinda) - kalo belajar agak santai tp ya Allah, pinterr bgt
danasa (nasa)- sepupunya gita gutawa, pinter fisika
distanto bp (anto)- sedih atau seneng, ekspresinya sama saja
dio raditya (dio) - kalo debat susah dibalikin lg
diyani diwasasri (sashi) - selalu gembira, ga pernah gue liat dia sedih
indira novadiani (indi) - temen main guee, jago matematik
kartika pradipta (kartika) - kalo ga ada dia, kelas jd sepi
m. gilang (gilang) - orgnya sabar tp kadang2 sok tau
m. rio (rio) - sabar juga orngnya
m. fadel (fadel)- kalo baik, baik bgt. kalo nyebelin, nyebelin bgt bgt
mutia karina (karin)- terobsesi dg cita2nya, baik juga lho
nabil ghazi (nabil)- sangat sopan sekali
GUE - tolong nilai gue ya hehe
shakeena (kiky) - sangat bersemangat, suka dandanin fara
vania mariska putri (vanny) - sangat sangat pintar, suka bgt sm kucing
fuad m (fuad) - juara mulu kalo speech contest
farania rezkita (fara) - kalo saman lues bgt, baik bgt bgt

ya begitulah, kelas 8A diwarnai dengan adanya teman2 yg mempunyai kelebihan masing2.
tp teman2, itu kan menurut gue, kalo misalkan kata-katanya ada yg ga pas maaf bgt ya

No comments: