5/01/2009

gagal menjadi vampire

jd begini ceritanya, di EF kan bab-nya lg ngebahas tentang festival2 gitu. trs hr rabu kmrn, kelas gue ngebahas tentang halloween gitu. eh si Johnatan (guru gue) nyuruh murid2nya pake kostum hantu gitu hr jum'atnya. trs kita keliling kelas lain sambil ngomong gini:
"trick or treat, trick or treat, give something good to eat".
sial gue dikerjain bule lagi.

today is friday, and then...
gue panik! sebenernya sih gue udah nyiapin kostum vampire gitu, pake baju item2 sm pake kain item kyk jubah gitu. tp gue perhatiin lg, hmm gue ga mirip vampire, gue mirip sm batman!

oh god, gue bingung bgt, yaudah gue akhirnya nekat, pake kostum abal itu, tp biar agak mirip dikit sm vampire, gue bawa lipstick, biar gue bikin darah2 gitu di deket bibir gue. trs kan halloween kan trick or treat, jd trick-nya gue pake sprayer gitu trs gue isi air, ntar kalo ga mau ngasih permen gue semprot.

setengah lima krng dikit gue nyampe EF, sebelum halloween2an ga jelas gitu, gue ada quiz, hbs quiz, anak2 kelas gue mulai memakai kostum mereka. trs gue make lipstick gitu kan, beh muka gue kayak sampah bgt, gue mirip sm batman gagal operasi yg lg minum sirup merah . trs kan gue sekelompok sm Nadia dan Rany. kita bertiga tuh keliling kelas gitu, malu bgt gue, gue dicemooh, ditindas, dll. sampe2 OB-nya EF bilang gini ke gue, "ih, itu mah ga serem"
-___-

No comments: