4/19/2009

little concert is success!!

yeah I think that is true, because the audience feel very happy.

ya hari ini cukup membuat gue agak capek, gue dateng jam setengah delapan, dan gue pulang jam 1 karena keluarga gue betah banget di sana -___-

tapi emang sih pada keren, dr saman, marawis, angklung, tari zapin, band dr smp sendiri sampe band dr alumni smp, semuanya oke bangeeeeet. apalagi pas gita gutawa, beh lngsng semua audience menyerbu panggung.

terus ya, gue paling terkesan sm band alumni angkatan 11 kalo ga salah, mereka nyanyiin Butterfly-nya Jason Mraz sm No Such Thing-nya John Mayer. buset keren abis. ngiri gue, main gitarnya jago bgt.

tapi sayang ga semuanya gue tonton. pokoknya keren bgt, susah gue ceritain, bener2 semuanya keren

oya gara2 ada little concert ya, sekolaaahnya liburr... yeay!!

No comments: