5/08/2009

bad week

okey I think this week is very not good. why?

First, I'm sick in this week
sakitnya macem2 lg -____- pas hr selasa sampe hr rabu gue itu agak demam, trs gue ke dokter, skrng sih lumayan udah ga demam lg, tp batuknya masih, yang anehnya tiba2 gue sakit perut, oooooooohhh god, gue bawaannya pengen ken-tut

Second, homework
oke begini, hr senin-rabu bsk, gue libur krn anak kls 9 UAS, and gue dikasih pr banyaaaaaaaaaaaaaakkkkk bgt, tp apa boleh buat hrs gue kerjain.

Third, facebook
baca post gue sebelumnya ya yg fb oh fb

Fourth, about someone
yang ini gue ga bisa jelasin terlalu detail, tp dia mengatakan dan melakukan sesuatu yg bikin gue bad mood bgt. mungkin buat dia sepele bgt, tp menurut gue itu sangat sangat menyakitkan banget. semoga dia tau itu dan mau berubah


okey, minggu ini emang cobaan buat gue. doakan ya semoga gue bisa menghadapinya dan bisa mendapatkan happy week again.

No comments: