11/19/2008

kembali lagi :(

di kelas 8 ini, sekolah gw makin bnyk aturannya, yg dulu ga ada skrng ada.
biasanya sih kalo ga nurut sm aturan, disuruh jalan jongkok atau engga dijemur.

tapi skrng hukumannya makin berat...
dulu sih pas kls 7 hukuman ini juga ada, padahal udah sekian bulan ga ada,
skrng hukuman itu skrng diadakan kembali!!
hukumannya adalah: MAKAN ATAU MINUM BROTOWALI

nih liat deh gambarnya, ngeliat aja udah ill feel, coba dimakan atau diminum... hueeek: pait.

gw pernah tuh makan brotowali pas gw kls 7,
gara2 gw salah bawa buku -__-
rasanya itu kayak puyer antibiotik, lebih parah malah.


gw dikasih tau kaka kelas, kalo makan jgn kebelakang2, tp ya tetep aja ga enak.

gw denger2 sih brotowali itu buat obat, bisa ngobatin macem2.
yah bagus sih buat kesehatan tp ga bagus buat lidah.... ueek, masih kebayang rasanya...

No comments: