8/01/2008

8?

mungkin menurut orang2 yg percaya dg angka beruntung atau angka sial,
di tahun ini mereka menganggap tahun ini tahun beruntung.
krn (stau gw) angka 8 di thn 2008, itu angka bruntung...
gw sih percaya ga percaya... tp lebih banyak ke ga percayanya
soalnya di thn ini gw ditinggalin bnyk org yg gw sayangi muah muah >__< ...

org pertama, kaka gw.
kaka gw tahun ini msuk SMA, kbetulan dia diterima di skolah yg baguss bgt. tp sayangnya skolah itu boarding, yah sbenernya gw juga sdikit ga tega dia skolah di situ. Soalnya dia temeeen main gw stiap harii, tp yah sudahlah, kalau dia skolah disana, ilmunya lebih terjamin, kesempatan skolah di luar negeri lebih tinggi. itu yg terbaik buat dia, drpd dia main sm gw XD

org kedua, suatu keluarga (om + tante + 3 spupu gw)
kbetulan om gw itu seorang dosen, jadii dia harus kuliah lg jd S3 di Amerika selama 7 tahun!!! tante + 3 spupu gw juga ikut, hadooh... mana lagi anaknya yg kecil itu lucuu bgt :'( . insya Allah gw rela juga kok, krn gw akan ngerelain apa aja demi ngejar pendidikan soalnya spupu gw juga mau belajar pnddkan disana

org ketiga, sohib gw yg pling yahut dah (nadia huda apriliana)
nadia ini shbt gw dr mos smpe kls 7, anknya kocak, slalu ngeramein suasana, pokoknya gw ga bkalan sedih klo dia ngelawak. tp skrng dia pindah ke malang, karna bokapnya pndah kerja. di skolah gw ngerasa sepi, hampa dan gw skrng lebih sering diem atau ngelamun (yah, ada juga bagusnya, gw lebih meratiin pljrn). lagi dan lagi, gw hrus ngerelain juga, masa' gw bentak2 bokapnya biar kaga ke malang, mati aja gw klo gtu, bisa di gaplok gw, hahaha.


pokoknya "miss you all, and see you again!"

2 comments:

vaniavania said...

eh eh ririn sok hampa nih hahahahaha candaaa. kasi komen juge ye kasian blog gue ga ada yang baca. sedih ye

ririn said...

hahahaha, yaelah lu mah..
ok ok tenang aja gw baca dan gw kasih komen (Y)