7/26/2008

weekend yg mem-bo-san-kan

hhh... stelah dihantam seminggu lebih efektif blajar (17-25 Juli 2008)
gw sangat sangat sangat merindukan bgt liburan yg santai
tapi perjuangan gw blom berakhir smpe disini...

Pas bgt hari weekend yg pertama, gw ad test jd pengurus OSIS,
mau ga mau hrus mau, kan gw pngen bgt jd OSIS.
yodah gw dateng ke sana. sbenernya gw plng jam 11, tp berhubung bo-nyok gw ad acara gw di jemput agak telat.

Akhirnya gw di jemput bokap, langsung ke citos.
soalnya bokap gw ada acara reuni SMA, gw sih berharap ad yg seumuran ma gw.
gw liat dr kejauhan... matii gw, ga ad yg seumuran ma gw!!! adanya 1 anak kecil doank,
sisanya ya orang2 mau reuni...

ya gw pertama-tamanya fine2 aj... asal tmpatnya nyaman buat gw.
lagi2 gw salah kira lg, tmpatnya ya kyak cafe eropa2 gtu...
makanan oke, tempat duduk lumayan, tp lama2 gw ngerasa ga enak gtu.
beh, gw bru sadar lagunya semacam Pavarotti, yg seriosa2 ga jelas. gw kan anti yg sm bgtuan, langsung pala gw puyeng trus gw ngantuk yg ga enak bgt

Manalagi bokap gw ngomongnya lama bgt, isinya bisnis pula. bisa2 gw busuk disana, diiringi lagu yg gw benci. hii... mrinding. mang nasib gw ancurr bgt kali ye, gw disana dr jam 2 smpe jam 4. DUA JAM DITEMANI LAGU KAYAK GITU!!!
yg penting gw dah terbebaskan dr seriosa2 (untuk sementara)

No comments: