4/16/2009

there is a "little concert" in my school

heyy... eh elu elu udah punya rencana mau pergi ga hari minggu tanggal 19 April 2009 besok?
nah kalo blm punya mendingan lu dateng ke sekolah gue...
di sekolah gue, ada "konser kecil-kecilan" sambil beramal...

selain lu seneng lu juga dapet pahala krn lu beramal
ntar acara ada banyak, ada pelelangan hasil karya anak2 sekolah gue, ntar hasilnya bakal disumbangin ke kampung cibingbin dan kampung longkewang.

trus ada perfomance dr gue dan temen2 gue. salah satunya Angklung (ada gue lhoo), marawis,saman, dan band juga.

terus ya... mc-nya tuh: Denny Malik
guest star-nya adalaaaaaahhhhh.....
GITA GUTAWA

waw, penasaran kan? dateng aja ke:

Kampus Dian Didaktika
Jl. Rajawali Blok F, No. 16 Cinere Estate Depok
telp: 021-7543241 atau 7546632

No comments: