9/21/2008

bebas ujian praktek (menyanyi)

mulai hari ini... GW BEBAS UJIAN!

nilai gw: lumayan bagus (mnurut gw) biasa aja (mnurut ortu),

memang ujian blok gw ga ancur2 bgt dan ga bagus2 bgt,
TAPI
nilai ujian praktek gw bagus, apalagi pelajaran seni musik (pas itu nyanyi bengawan solo),
8 cuy, standard nilai seni musik gw kan klo ga 7 ya 75. padahal gw dah stress nyanyiin tu lagu, apalagi nadanya nada tinggi. 2 kata buat gw: kehabisan nafas

untung gw ga kehabisan nafas beneran, hehe. memang dr sd smpe skrng, gw paling anti sm test nyanyi (tp sering nyanyi ga jlas),

klo menurut gw, mendingan gw disuruh ngerjain 100 soal matematik, fisika, bio, atau apapun (tp gampang) drpd disuruh nyanyi 100 kali dan temanya ditentuin. klo ga ada temanya sih oke oke aja, asal hati2 aja, bakalan ada KECELAKAAN pada kuping anda. hehehe

rasanya kalo udah melaksanakan ujian praktek nyanyi, gw kayak dipuji habis2an menangin suatu perlombaan, yg lawan2nya dr tingkat superior smpe genius.

apalagi dengan mendapatkan nilai 8, rasanya gw udahlah menangin lomba, gw dapet uang bnyk lagi, widiih.

kira2 itulah gambaran kebanggaan gw terhadap nilai nyanyi gw.

oh iya, sebentar lg libur lebaran
gw mau ngucapin "SELAMAT LIBUR :) & MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA"



2 comments:

vania fellyx said...

oh rin gue ga mao ngerjain soal2. di suruh nyanyi sih okayokay aja hahaha asal ga ada temanya sama ga ada yg dengerinn HAHA

ririn said...

@vanny
mendingan ga usah dua2nya dehh